Dinas


Loading...
Memuat Halaman, Mohon tunggu lur!
Di Publish Sofrul ( 20/05/2022 )


DISDIKBUD – Gelar FLS2N SD tingkat Kabupaten Jombang tahun 2022 telah usai. Saatnya untuk persiapan melangkah ke jenjang selanjutnya yaitu FLS2N SD tingkat Provinsi Jawa Timur. 

 

Terhitung sejak tanggal 17 hingga 19 Mei 2022 kemarin FLS2N Pertama Kali digelar secara terbuka dengan tetap patuh pada protocol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah sejak pandemi Covid-19 dua tahun terakhir. 

Terlihat peserta sangat antusias dalam mengikuti perlombaan baik yang digelar di luar ruangan maupun dalam ruangan, baik disiarkan secara langsung oleh chanel youtube Disdikbud Jombang - YouTube  atau pun tidak.

 

Untuk tiga cabang lomba Pantomine, Seni Tari, dan Menyanyi Tunggal disiarkan secara langsung melalui youtube agar bapak ibu orang tua wali atau siapapun bisa menyaksikan tampilan putra putri kebanggaanya secara langsung. Sedangkan untuk lomba Gambar bercerita dan Kriya anyam karena membutuhkan suasana yang kondusif maka siswa melaksanakan lomba tanpa didampingi pembimbing dari jarak dekat, 

Dari keseluruhan kegiatan secara umum berjalan lancar tanpa kendala suatu apapun. FLS2N yang mengangkat tema “Memuliakan Kearifan Lokal Menembus Dunia” berharap muncul bibit-bibit baru dalam bidang seni khusunya di tingkat pendidikan dasar.