Dinas


Loading...
Memuat Halaman, Mohon tunggu lur!
Di Publish Sofrul ( 11/05/2022 )


DISDIKBUD - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang pada 11 Mei 2022 Siang menyelenggarakan kegiatan Pembinaan dan Pembekalan bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi Guru. Kegiatan ini dilaksaknakan di aula 1 Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang. 

Jumlah total peserta sebanyak 110 guru dari seleksi gelombang ke-2 yang terdiri dari Guru SD dan SMP. Dalam Kegiatan ini Narasumber dari Bidang Ketenagaan dan Sub Bagian Keuangan Dinas Pendidikan.


Dalam kesempatan pembinaan dan pembekalan ini disampaikan Kepala Bidang Ketenagaan Karyono menyampaikan ucapan selamat atas diterimakannya SK PPPK yang sudah sekian lama ditunggu selanjutnya setelah menerima SK ini sebagai ucapan rasa syukur dengan meningkatkan pengabdian dan meningkatkan pelayanan kepada anak didik. 

“Saya berharap bapak ibu guru bisa melaksanakan kewajiban dengan sebaik baiknya, sehingga kemudian hak panjenengan semua akan dipenuhi oleh pemerintah dengan baik juga,”harap karyono. 


Selain itu, disampaikan pula materi mengenai pembinaan pegawai yang meliputi : Managemen ASN, Disiplin Pegawai, Tupoksi Guru, Pengembangan Karir Guru, dan Sistem Informasi Penggajian. (sof)