Dinas


Loading...
Memuat Halaman, Mohon tunggu lur!
Di Publish AAM ( 24/11/2021 )


DISDIKBUD - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembelajaran Berbasis Masalah Bagi Guru PPPK dan CPNS Sekolah Dasar (SD) Tahun 2021. Bimtek kali ini diselenggarakan di 8 tempat, yaitu SDN Balongbesuk Diwek, SDN Blimbing Gudo, SDN Bareng 3, SDN Tejo 1 Mojoagung, SDN Sumobito 3, SDN Kesamben 1, SDN Losari Ploso dan SDN Megaluh, selama 4 hari, mulai tanggal 24 - 27 Nopember 2021.



 

Jumadi, Sekretaris Disdikbud Jombang dalam sambutannya dihari pertama (24/11) menuturkan bahwa Guru yang sudah diangkat menjadi CPNS maupun PPPK harus bersyukur, salah satu dengan komitmen untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Jombang.

“Guru harus punya 4 kompetensi, pedagogik, kepribadian, profesional dan sosial,” tutur Jumadi.



 

Hal senada juga disampaikan Kasmujiraharja, Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian SD, ia mengatakan bahwa Bapak Ibu Guru yang sudah diangkat sebagai CPNS maupun PPPK harus meningkatkan profesionalitasnya. Salah satu yakni dengan mengikuti bimtek ini. Tercatat sebanyak 325 peserta yang tersebar di 8 tempat bimtek merupakan angkatan tahun 2020. A’am - DIKBUD